Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air Episode 8 Sub Indo Rumor Soal Yai dan Jom Menyebar ke Seluruh Penjuru Chiang Mai

×

Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air Episode 8 Sub Indo Rumor Soal Yai dan Jom Menyebar ke Seluruh Penjuru Chiang Mai

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah tak sabar menyaksikan keseruan kisah cinta Jom dan Yai yang terhalang status merapat! Yuk simak artikel kali ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023) episode 8 sub indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Kamu suka menonton drama Thailand? Jika kamu suka menyaksikan drama yang membahas mengenai romansa dengan sentuhan fantasi maka kamu akan suka dengan judul yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.


Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 39, Suasana Mansion yang Makin Memanas

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 131 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pasang Schedule Agar Tak Ketinggalan!

Baca juga: Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 8 Sub Indo, Hubungan Sailom Kembali Romantis

Drama Thailand I Feel You Linger In The Air adalah sebuah drama terbaru yang diproduksi oleh Dee Hup bersama WeTV atau Youku. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Violet Rans.

Tak cuma bahas romansa, kisahnya sendiri memang menggabungkan unsur-unsur romansa dan waktu lampau. Kamu penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU