Saturday 1st of June 2024

Contoh Susunan Acara Isra Mi'raj di Sekolah Mulai dari Pembukaan Hingga Penutup yang Baik

×

Contoh Susunan Acara Isra Mi'raj di Sekolah Mulai dari Pembukaan Hingga Penutup yang Baik

--

(Pembacaan ayat suci Al Quran)

Demikianlah pembacaan ayat suci Al Quran, semoga dapat memberi manfaat untuk kita semua. Acara selanjutnya adalah sambutan dari ketua panitia, yaitu Ardi Bijaksono, waktu dan tempat kami persilakan.

(Sambutan Ketua Panitia Ardi Bijaksono)

Acara berikutnya yaitu tausiyah yang akan disampaikan langsung oleh ustad Habib Imam. Kepada yang terhormat ustad Habib Imam, waktu dan tempat kami persilakan.

(Ceramah)

Demikianlah tadi pesan tausiyah yang disampaikan Habib Imam, tentunya kita berharap dapat mendapatkan hikmah yang penuh kebaikan di Isra Miraj 2023 ini. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah, panitia dan semua pihak yang membantu acara hari ini. Sebelum acara ini ditutup, mari kita ucapkan hamdalah bersama-sama.

Terima kasih, Wassalamualaikum Wr. Wb.

Itu dia informasi mengenai contoh susunan acara Isra Mi'raj di sekolah yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan lancar selalu!

Editor: Waresti Rahayu
TAG: #susunan acara #contoh susunan acara #format susunan acara #susunan acara isra mi'raj #rundown acara #rundown acara isra mi'raj #isra mi'raj adalah #teks mc isra mi'raj #susunan acara isra mi'raj di sekolah
Sumber:

UPDATE TERBARU