Tuesday 14th of May 2024

Shopee Pinjam Ada DC Lapangan? Hati-Hati! Berikut Cara Penagihan dan Denda Per Hari Jika Gagal Bayar

×

Shopee Pinjam Ada DC Lapangan? Hati-Hati! Berikut Cara Penagihan dan Denda Per Hari Jika Gagal Bayar

--

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Kidnapping Day (2023) Full Episode Sub Indo, Kim Myung-Joon Butuh Banyak Uang Untuk Pengobatan Sang Putri

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Xhuangcu Akan Baik-baik Saja!


Baca juga: Nonton Private Gladiator (2002) SUB INDO Full HD 1080p, Film Dewasa Erotis Kisah Perjuangan Maximus

Mereka akan datang ketika ada penggunanya menunggak sisa pinjaman atau tagihannya lebih dari 1-3 bulan sejak tanggal awal jatuhnya tempo pembayaran.

DC lapangan Shopee ini akan langsung melakukan penagihan uang bagi para pengguna yang gagal melakukan pembayaran setelah tidak bisa dihubungi baik itu melalui SMS, Email, WhatsApp, ataupun langsung melalui telepon.

Denda Shopee Pinjam per Hari

Menurut informasi dari situs resmi Shopee, batas waktu cicilan pinjaman Shopee adalah tanggal 5 setiap bulannya. Jika sudah membayar, Anda akan dikenakan denda yang berlaku setiap hari.

Oleh karena itu, semakin lama Anda menunggak cicilan Pinjaman Shopee, semakin besar pula denda yang harus Anda bayarkan. Lalu berapa denda Pinjam Shopee per hari jika Anda terlambat membayar cicilan dan gagal bayar?

Shopee telah menerapkan denda keterlambatan pembayaran Shopee Pinjam sebesar 5% dari total pinjaman. Artinya, jika Anda memiliki pinjaman sebesar Rp 5.000.000. dan terlambat membayar selama satu hari saja, Anda akan menerima denda sebesar Rp. 250.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU