Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Reddit, Bagus! Penyamaran Soei Berhasil

×

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Reddit, Bagus! Penyamaran Soei Berhasil

--

Spoiler Manga Tensei shitara Slime Datta Ken Chapter 112

Sebelumnya Rimuru dan kelompok penyelidiknya akan terus menggali. Sekarang setelah Founder’s Festival dimulai, kita mungkin bisa mengandalkan Rimuru dan Masayuki untuk bertarung satu sama lain. Rimuru mengunjungi semua teman dekatnya. Rimuru mengungkapkan bahwa dia hanya menghubungi mereka karena Festival Pendiri yang akan datang.

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 451-452 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Mode Psikopat Bikin Para Tetua Ketar-Ketir


Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Xhuangcu Akan Baik-baik Saja!

Baca juga: Link Baca Manhua A Demonic Heart Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan dan Pencarian Asal Usul Hati Iblis

Dia memberi tahu mereka bahwa pahlawan kita, Masayuki, dan sekutunya juga berpartisipasi. Shino bertanya-tanya apakah mereka adalah orang yang sama yang berteriak bahwa mereka akan memenggal kepala pahlawannya. Diablo mengingatkannya bahwa mereka dapat menyingkirkan mereka dari pencalonan dengan menempati posisi pertama di turnamen.

Rimuru menjelaskan bahwa dia menginginkan partisipasi dan masukan mereka dalam menentukan efektif atau tidaknya hero tersebut. Dia memanggil Benimaru, Shion, Diablo, dan Soei dan mengatakan dia tahu mereka ingin melakukan pekerjaan itu tetapi dia harus menghentikan mereka melakukannya. Namun, dia punya alasan kuat atas perilakunya.

Penyamaran Soei sebagai mata-mata Rimuru mencegahnya terlibat dalam pertempuran terbuka sambil memantau masyarakat. Soei memutuskan untuk menindaklanjuti keputusannya setelah mendengarnya. Meski Soei kesal karenanya, dia tidak menunjukkannya. Ketika berbicara tentang staf Rimuru, dia berada di levelnya sendiri.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Tensei shitara Slime Datta Ken chapter 112 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga tersebut melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU