Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Sisters at War Chapter 54: Miran Puas dengan Pertandingan Pameran 2 Anaknya!

×

Spoiler Manhwa Sisters at War Chapter 54: Miran Puas dengan Pertandingan Pameran 2 Anaknya!

--

Sebelumnya melihatkan Haera yang berlarian sana-sini untuk mengunjungi beberapa agensi. Agensi tersebut diharapkan bisa menjadi sponsor untuk nya. Namun, apa daya hampir semua agensi meminta untuk membuat karya yang mirip dengan Won Miran.

Hingga akhirnya Haera dapat menemukan satu agensi yang menerima konsep dari Haera. Saat rapat, tak lama tiba-tiba ada Won Miran yang masuk ruangan tersebut dan mencoba memberi tahu untuk bersaing dengan Haera. Kemudian setelah semua persiapan dan dibantu dengan beberapa temannya.


Tiba-tiba Haera membatalkan semuanya dan ia hanya ingin membuat semuanaya sendiri tanpa bantuan siapapun. Bagaimana lantas kelanjutan dari mereka?

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 174, Menyelamatkan Nyawa Yogun

Baca juga: Update! Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 416: Yao Wangui Meremehkan Pencapaian Xiao Yan

Baca juga: Spoiler Manhwa Sasaeng Idol (Obsessive idol) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hong Jooah Dibully Habis-habisan!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Sisters at War chapter 54 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU