Sunday 14th of July 2024

Link Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 416: Yao Wangui Meremehkan Pencapaian Xiao Yan

×

Link Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 416: Yao Wangui Meremehkan Pencapaian Xiao Yan

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua berjudul Battle Through the Heavens akan menjadi bahasan kita kali ini. Kalian para penggemar yang penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami bagikan informasi lengkap terkait dengan link baca untuk chapter 416 terbarunya. 

Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.


Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 35 Bahasa Indonesia: Edith Jatuh di Pelukan Killian

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Segera Rilis! Dibintangi oleh Cha Eun Woo Bersama Park Gyu Young

Baca juga: Link Baca A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5 Bahasa Indonesia, Cheon Nyeon Menyadari Suatu Hal Aneh!

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Komik ini termasuk dalam genre aksi fantasi dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, Battle Through the Heavens mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU