Saturday 27th of April 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 39, Gawat! Keselamatan Hao Chen Terancam

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 39, Gawat! Keselamatan Hao Chen Terancam

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 28 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Xiao Yan Mulai Berlatih Kembali

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 243 Sub Indo, Konflik Baru Dari Kubu Xiao Xue!


Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 13 Sub Indo yang Baru Rilis, Misi Baru dan Rekan Baru Untuk Luo Zheng

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 39

Pada episode sebelumnya, pembukaan pintu surgawi telah dimulai. Hao Chen akhirnya masuk ke sana untuk menyelamatkan Hao Yue. Mengetahui keadaan neraka sangat kacau, Hao Chen menjadi begitu khawatir dengan Hao Yue. Akankah dia bisa menyelamatkannya?

Di akhir episode ini terlihat kita melihat pahlawan kita melawan penyihir dan kekuatannya yang terwujud dengan seluruh kekuatannya, yang memberi Haoyue cukup waktu untuk berevolusi. Karena dia terluka parah, kami melihat dia akhirnya hancur dan akhirnya memuntahkan darah dari mulutnya. Dia juga terlihat hancur di bawah tumpukan batu, pedangnya tergeletak jauh darinya.

Selanjutnya, kemunculan Raja Iblis Feng Xiu membuat segala hal semakin runyam. Dia memerintahkan bawahannya untuk segera menghabisi Hao Chen sebelum dia menjadi dewasa. Lantas, akankah rencananya berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU