Sunday 28th of April 2024

Mendengarkan Keluh Kesah Orang Lain adalah Contoh Perilaku Dari Budaya Apa? Ternyata Bisa Bermanfaat Banget Loh

×

Mendengarkan Keluh Kesah Orang Lain adalah Contoh Perilaku Dari Budaya Apa? Ternyata Bisa Bermanfaat Banget Loh

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka curhat ke teman atau mungkin malah menjadi pendengar curhatan teman? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai budaya mendengarkan keluh kesah orang lain. Langsung saja simak informaisnya selengkapnya di sini, ya!

Dalam menghadapi kehidupan sehari-hari kita sebagai manusia mungkin kerap kali mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ini pun tak jarang membuat kita kesal dan mengeluh pada teman. 


Namun yang perlu kita tahu sebenarnya, mengeluh adalah hal yang wajar. Sifat itu adalah sifat alamiah manusia. Tapi, terus-menerus mengeluh pun tidak baik, apalagi jika keluhan itu isinya adalah tentang pekerjaan.

Baca juga: STOP! Ini Cara Menghapus Akun Judi Secara Permanen, Biar Nggak Ketagihan Ngeslot Terus!

Baca juga: Cek Judul Lain Not Your Typical Reincarnation Story di Naver, Update Alur Cerita Lebih Cepat!

Baca juga: Atribut Pramuka SD Tingkat Siaga, Perhatikan Cara Pasangnya

Meskipun mungkin merasa nyaman untuk mengeluh, kamu akan mengalami berbagai efek negatif pada tubuh seperti tekanan darah tinggi, sakit kepala, gangguan pencernaan, kecemasan dan sulit tidur. Walau merasa lebih baik setelah mengoceh panjang, tapi kondisimu akan lebih baik jika berfokus pada hal-hal yang baik.

Lantas mendengarkan keluh kesah orang lain adalah contoh perilaku dari budaya apa? Jikalau kamu penasaran juga dengan hal ini yuk langsung saja simak artikel yang sudah kami siapkan di bawah ini ya!

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU