Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama China Just Dance (2023) Full Episode 1-24 Sub Indonesia Perjuangan Berat Dalam Meraih Cinta dan Cita-Cita

×

Link Nonton Drama China Just Dance (2023) Full Episode 1-24 Sub Indonesia Perjuangan Berat Dalam Meraih Cinta dan Cita-Cita

--

Just Dance dibintangi oleh sederet artis muda China yang menggambarkan perjuangan meraih impian. Ding Yi Yi berperan sebagai Shi Xiao Chun, Liu Yu Han sebagai Ling Chen, Tang Yong Wen sebagai Yu Man Man, Xie Xin Hua sebagai Xiao Bu, Liu Xin Ran sebagai Hong Jiao Yang dan masih banyak lagi.

Sinopsis Just Dance

Menceritakan kisah seorang gadis bernama Shi Xiao Chun dari suku Dai yang memiliki impian untuk masuk di akademi tari terbaik yang ada di China yaitu Akademi Tari Haicheng.


Shi Xiao Chun akhirnya berhasil masuk ke Akademi Tari Haicheng yang berangkat dari kampung halamannya yang mendapat restu dnri sang ayah. Namun saat masuk di akademi tari tersebut ia sadar kalau tarian yang ia banggakan dianggap sebagai tari amatir.

Namun Shi Xiao Chun mendapat motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuannya dari Ling Chen yang dikenal sebagai Prince of Balet, Yu Lihua seorang guru yang dikenal devil, Yu Man Man dikenal dengan Princess of Balet serta teman - teman seperjuangannya yang melalui suka duka bersama.

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Chu Feng Tunjukkan Kegarangannya

Baca juga: Link Nonton Donghua Martial God Asura Sub Indo Full Episode, Petualangan Murid Misterius Nan Luar Biasa

Baca juga: Nonton Drama China Be with You (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Penyelidikan Pembunuhan di Kota Mu Yun

Link Nonton Drama China Just Dance (2023) Full Episode 1-24 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DI SINI!

Bagaimana, menarik bukan? Jangan lupa nonton ya! Itulah update yang dapat kami sampaikan untukmu pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton drama china Just Dance (2023) episode 1-24 sub indonesia. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa berikan komentar. Semoga bisa membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU