Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Drama China Be with You (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Penyelidikan Pembunuhan di Kota Mu Yun

×

Nonton Drama China Be with You (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Penyelidikan Pembunuhan di Kota Mu Yun

--

ASCOMAXX.com - Drama China berjudul Be With You (2023) telah menjadi salah satu drama Favorit yang banyak ditonton. Drama ini mengusung genre misteri yang menegangkan. Kalian yang penasaran, berikut adalah link nonton untuk full episode 1-24 terbarunya. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Be With You (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 6 September 2023 yang rilis setiap Senin Hingga Kamis dan akan berakhir pada 27 September 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Cerita Boys Love Adaptasi dari Komik

Baca juga: Link Nonton Series Dokumenter Encounters (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Fenomena Aneh Ufo dan Alien di Zimbabwe

Baca juga: Link Nonton Series Dokumenter Who Killed Jill Dando? (2023) SUB INDO Full Episode 1-3, Konspirasi Pembunuhan Jurnalis Inggris Jill Dando

Drama Be With You (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Wo You Yi Ge Peng You, I Have One Friend, dan Stand By Me. Drama berdurasi 40 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Mango TV. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Ringkasan Drama Be with You (2023) 

Legenda mengatakan bahwa ada banyak kekuatan Jiang Hu yang tersembunyi di Kota Mu Yun, yang paling terkenal adalah Keluarga Liang dan Keluarga Liu.

Meng San Xi, seorang ahli seni bela diri, sedang menyelidiki kasus seorang temannya yang dibunuh di Kota Mu Yun. Di Kota Mu Yun, Meng San Xi bertemu Liang Nian Yu, orang yang jujur ​​dan optimis. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU