Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Kingdom Chapter 773, Emosi! Qin Ngegas Banget Kali Ini

×

Spoiler Manga Kingdom Chapter 773, Emosi! Qin Ngegas Banget Kali Ini

--

Dia mengambil keputusan cerdas untuk saat ini, tetapi itu perlu diselesaikan suatu saat atau nanti. Karena sumber daya dan dana Qin sangat rendah, Ri Shi tidak dapat memutuskan untuk membunuh You Ka sekarang.

Chapter 773 : Futei memperingatkan mereka untuk waspada karena Ri Boku kalah dari Ou Sen empat tahun sebelumnya di dataran Shukai.


Konflik ini adalah akibat dari Qin dan pembalasan mereka selama empat tahun lalu, jelas Bananji. Karena pembalasannya terhadap Yo Tan Wa setelah pertarungan terakhir mereka, Shunsuiju dipecat.

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 80: Rencana Baru Ilay Bertemu dengan Teui

Baca juga: Spoiler Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 7 : Pertemuan Mengecewakan Layla Llewellyn dan Mattias

Baca juga: Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 10 Kewalahan, Monster Rank B Berhasil Bombardir Dawon Guild

Tanggal Perilisan Manga Kingdom Chapter 773 Bahasa Indonesia

Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 773 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 3 Oktober tahun 2023. 

Pastikan kalian tidak ketinggalan satu chapter pun. Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami informasikan kepada kalian melalui Ascomaxx.com.

Itu dia ringkasan informasi mengenai spoiler, link baca, serta jadwal rilis dari komik manga Kingdom chapter 773 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU