Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 10 Kewalahan, Monster Rank B Berhasil Bombardir Dawon Guild

×

Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 10 Kewalahan, Monster Rank B Berhasil Bombardir Dawon Guild

--

ASCOMAXX.com – Spoiler dari manhwa Weapon Maker chapter 10 sudah kami siapkan untukmu melalui artikel kali ini. Apabila kamu tertarik untuk membacanya, kamu dapat simak informasi selengkapnya berikut ini. Baca sampai habis, ya!

Manhwa Weapon Maker ini merupakan sebuah judul dari studio yang menggarap Warrior High School – Dungeon Raid Department yang mana merupakan salah satu manhwa aksi yang menarik untuk diikuti.


Weapon Maker sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Shin Joonseoh yang merupakan seorang D-Rank support yang selalu diperlakukan seperti seorang pekerja kasar karena ia hanya memiliki mana yang sangat sedikit, meski dia telah membangkitkan kemampuan “Creation” yang langka.

Baca juga: Baca Manhwa BL Secret In My Head Chapter 25 Bahasa Indonesia Danwoo Ternyata Cuma Jadi Pelampiasan Taehan Aja

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon Iseop's Romance Chapter 5 Bahasa Indonesia, Mingkyung Hadir Di Pesta Dirumah Iseop

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 15 Bahasa Indonesia, Saebom Full Spupport Siah Lawan Ari

Untungnya, dia direkrut oleh guild baru yang disebut Dawon Guild yang membutuhkan kemampuannya, dan berangkat melaksanakan dungeon raid pertamanya. Tetapi, karena monster yang tidak terduga,

Shin Joonseoh menghadapi bahaya yang mengancam nyawanya. Di saat dia pasrah dengan kematiannya, dia menerima kemampuan yang tidak diketahui. Memori “Succession”.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU