Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Film Mystery Island (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Psikiater Inggris dan Kepolisian yang Ungkap Misteri Pembunuhan

×

Link Nonton Film Mystery Island (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Psikiater Inggris dan Kepolisian yang Ungkap Misteri Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Mystery Island (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P yang bisa kamu tonton. Nah jika kamu suka dengan serial film penuh misteri dan teka teki maka kamu bisa menonton film yang satu ini.

Mystery films adalah sebuah genre film yang berisi elemen-elemen yang penuh tanda tanya dalam jalan ceritanya. Kita sebagai penonton dibawa berputar-putar, menebak meski salah, dan dibuat bingung dengan ending yang ambigu.


Baca juga: Nonton Film The Creator (2023) Full Movie Sub Indo, Robot Anak Kecil Dijadikan Sebagai Senjata Mengakhiri Perang!

Baca juga: Link Nonton Film Street Flow 2 (2023) Sub Indo FULL MOVIE HD 1080p, Perseteruan Antar Gangster Penuh Kebrutalan dan Kekerasan

Baca juga: Nonton Film Boston 1947 (Road to Boston) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Perjuangan Atlet Pertama Korea dalam Maraton Boston

Serial ini mendeskripsikan tentang Psikiater Kepolisian London Dr. Emilia Priestly (Henstridge) perlu beristirahat sejenak dari pekerjaannya yang penuh tekanan, sehingga teman kayanya, Baroness Jane Alcott (Burrows), mengundangnya ke Mystery Island, sebuah resor bertema misteri pembunuhan yang menyelenggarakan acara spesial. ini membuat kemunduran bagi investor asli.

Mystery Island disutradarai oleh Nicholas Humphries, dengan naskah karya John Christian Plummer. Michael Watt dan Garrett VanDusen adalah produser film tersebut, sedangkan Stan Spry, Anthony Fankhauser, Eric Woods, dan Steven R. Monroe adalah produser eksekutif.

Jika kamu ingin melihat film barunya, Mystery Island akan memulai debutnya pada hari Jumat tanggal 29 September. Film ini akan ditayangkan pada pukul 9 malam ET/PT di Hallmark Movies & Mysteries.

Sumber:

UPDATE TERBARU