Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Boston 1947 (Road to Boston) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Perjuangan Atlet Pertama Korea dalam Maraton Boston

×

Nonton Film Boston 1947 (Road to Boston) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Perjuangan Atlet Pertama Korea dalam Maraton Boston

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari Korea, Film berjudul Boston 1947 (Road to Boston) ini diambil dari kisah nyata perjuangan seorang atlet besar. Berikut ini adalah link nonton untuk full movie terbarunya. 

Boston 1947 adalah sebuah film Korea Selatan yang baru-baru ini merilis teaser dan mengumumkan tanggal rilisnya. Meskipun sudah selesai syuting dalam waktu yang lama, rencananya film ini akan tayang pada tanggal 27 September 2023.


Film ini akan disutradarai oleh Kang Je Gyu dan akan mengisahkan kisah hidup dan perjuangan seorang atlet yang sangat mengharukan. Film Boston 1947, juga dikenal dengan nama Road to Boston, menampilkan sejumlah aktor dan aktris berbakat, termasuk Ha Jung Woo, Im Si Wan, dan lainnya.

Baca juga: Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Kisah Obesesi Berlebihan Sang Sutradara Film

Baca juga: Sinopsis Film China No More Bets (2023) Crime Thriller Tentang Programmer yang Kegocek Info Loker Online Berujung Pembunuhan?

Baca juga: Link Nonton Film Mayflies (2023) Full HD 1080p Legal, Bukan di REBAHIN, LK21, Atau IDLIX

Ringkasan Boston 1947 (Road to Boston)

Film Boston 1947 mengangkat kisah nyata seorang atlet Korea yang berpartisipasi dalam Maraton Internasional pertama yang diadakan setelah berakhirnya Perang Dunia II. Lomba maraton ini dimulai dua tahun setelah Korea memerdekakan diri dari penjajahan Jepang.

Ceritanya berfokus pada Seo Yoon Bbok, yang diperankan oleh Im Si Wan, yang bersiap untuk berkompetisi dalam lomba maraton di Boston. Dia didampingi oleh pelatihnya, Son Gi Jeong, yang diperankan oleh Ha Jung Woo.

Sebelumnya, pada Olimpiade Berlin tahun 1936, Son Gi Jeong telah memenangkan medali emas dan memecahkan rekor lari dengan waktu 2 jam, 29 menit, dan 19 detik. Namun, situasi saat itu sulit karena Korea berada di bawah penjajahan Jepang, sehingga dia berusaha menyembunyikan lambang Jepang yang ada di seragamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU