Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Hari Ini 28 September di IQIYI!

×

Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Hari Ini 28 September di IQIYI!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu penggemar setia Drama China Love Is an Accident (2023) kali ini bakalan ada update terbarunya lho! jika kamu suka sekali dengan drama yang satu ini kamu bisa menontonnya di situs streaming yang sudah kami bagikan di bawah ini.

Nah pada kesemapatan ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 21-22 Sub Indo yang akan kami rangkum disini.


Baca juga: Nonton Film Boston 1947 (Road to Boston) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Perjuangan Atlet Pertama Korea dalam Maraton Boston

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Sub Indo Full Episode, Penyelidikan Kasus Narkoba Terbesar di Korea

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Cinta Berawal dari Semangkok Masakan Aja

Li Chuyue yang dramatis (diperankan oleh Xing Fei) tiba-tiba memasuki vila No.1 di dunia persilatan, "Vila Gunung Yunwei". Salah diidentifikasi oleh tuan muda vila An Jingzhao (diperankan oleh Xu Kaicheng) sebagai seorang pembunuh, dia hampir mati, tetapi di saat genting, dia melarikan diri dengan mengandalkan naluri sosialnya.

Kemudian ia dipaksa untuk bertindak sebagai pasangan yang belum menikah dengan An Jingzhao sebagai penyamaran. Memanfaatkan tawaran yang buruk, Li Chuyue secara bertahap beradaptasi dengan kehidupan di vila. 

Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya. Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU