Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Nowhere (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Perjalanan Mencekam Mia Menyelamatkan Bayinya!

×

Nonton Film Nowhere (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Perjalanan Mencekam Mia Menyelamatkan Bayinya!

--

ASCOMAXX.com - Nowhere (2023) adalah salah satu film terbaru Netflix yang bersiap untuk tayang. Kalian para penggemar film thriller pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Berikut ini adalah informasi terkait dengan link nonton full movie HD.

Film Nowhere (2023) yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 29 September 2023 menjanjikan pengalaman yang menarik. Film ini akan menggunakan bahasa Spanyol dan mengusung genre Drama serta Thriller dengan durasi sekitar 1 jam 49 menit.


Dalam film ini, penonton akan melihat akting dari Anna Castillo dan Tamar Novas, yang akan menjadi pemeran utamanya. Sutradara Albert Pintó akan mengarahkan film ini, sementara naskahnya ditulis oleh Indiana Lista, Ernest Riera, Seanne Winslow, dan Teresa de Rosendo.

Baca juga: Sinopsis Film Rotting in the Sun (2023), Pertemuan dengan Seleb Sosmed dengan Projek di Luar Nalar

Baca juga: Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

Baca juga: Link Nonton Film Street Flow 2 (2023) Sub Indo FULL MOVIE HD 1080p, Perseteruan Antar Gangster Penuh Kebrutalan dan Kekerasan

Unax Mendia bertanggung jawab atas cinematography-nya, sementara produksi film ini dipercayakan kepada Miguel Ruz. Nowhere (2023) diproduksi oleh Netflix Studios dan Rock & Ruz, menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Netflix adalah salah satu platform streaming digital yang saat ini telah menayangkan beragam genre film dan series. Dengan jangkauan globalnya, Netflix telah menjadi salah satu destinasi utama bagi penikmat hiburan di seluruh dunia.

Dari drama romantis yang mengharukan hingga aksi yang mendebarkan, Netflix menyajikan pilihan yang beragam untuk semua selera. Dengan berbagai pilihan yang terus berkembang, Netflix tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati hiburan di mana saja dan kapan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU