Friday 26th of April 2024

HS Last Ex Viral di TikTok Dengan Banyaknya Video FYP: Jangan Sedih Lagi Dong!

×

HS Last Ex Viral di TikTok Dengan Banyaknya Video FYP: Jangan Sedih Lagi Dong!

--

Video HS Last Ex Banyak yang FYP

Jika ditelaah, HS Last Ex merupakan kata yang diambil dari bahasa Inggris dan jika diartikan dapat dimaknai tentang kegiatan berhubungan badan layaknya suami istri dengan mantan pacar terakhir.

HS merupakan singkatan dari kata Having Sex jika diartikan adalah berhubungan badan. Last Ex merupakan sebuah istilah untuk menyebut mantan pacar dalam bahasa gaul.


Kata ini viral di media sosial TikTok akhir-akhir ini karena ada salah satu pembuat konten dengan videonya yang FYP. Dalam video tersebut, akun @fbryna88 membahas mengenai pembahasan tentang HS Last Ex tentang seseorang yang telah memberikan segalanya untuk pacarnya, termasuk dalam hal berhubungan badan.

Baca juga: Inspirasi Design Lantai Mezanin yang Simple dan Fungsional Terbaru, Cocok Buat Rumah Minimalis

Baca juga: Fakta Menarik Serial Anime Horor Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre Usung Genre Horor yang Surealis

Baca juga: Program Beasiswa LPDP 2023 yang Ditawarkan BPI, Mana yang Paling Jadi Incaran Kamu

Ia menuliskan beragam motivasi, semangat, dan jalan lain untuk tidak terus-menerus dalam lingkup penyesalan. Jika kamu penasaran dengan videonya, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai adanya video viral di TikTok yaitu HS Last Ex. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU