Friday 19th of April 2024

Program Beasiswa LPDP 2023 yang Ditawarkan BPI, Mana yang Paling Jadi Incaran Kamu

×

Program Beasiswa LPDP 2023 yang Ditawarkan BPI, Mana yang Paling Jadi Incaran Kamu

--

ASCOMAXX.com - Pendidikan adalah fondasi suatu bangsa. karenanya tak heran pemerintah sangat totalitas dalam hal ini. Yuk simak apa saja sih program beasiswa yang ditwarkan LPDP 2023 buatmu. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia menyediakan beasiswa untuk warga negara Indonesia lulusan D4/S1 dan S2 yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3.


Baca juga: Pendaftaran Beasiswa YBM PLN Untuk SMA-SMK Jakarta Januari 2023, Segera Daftar! Berikut Syarat-syaratnya

Baca juga: Link Video Mesum Sepasang Siswa SMA di Buleleng Viral TikTok, Pelaku Masih Dibawah Umur

Baca juga: Seleksi Penulis Soal Tes Terstandar Tahun 2023 Sudah Dibuka, Diadakan Oleh Pusat Asesmen Pendidikan, Guru & Mahasiswa S2 Bisa Ikut Daftar

Melanjutkan studi ke luar negeri merupakan idaman para pelajar. Selain mengasah kemampuan, hal ini juga diharapkan bisa membawa kemajuan pada bangsa. Karena itu pemerintah dalam Kemenristekdikti di BPI menawarkan beasiswa LPDP. 

Beasiswa LPDP adalah program bantuan dana pendidikan penuh yang membiayai biaya kuliah dan biaya lainnya termasuk biaya tempat tinggal untuk menunjang kelancaran studi di berbagai universitas di berbagai negara.

Sumber:

UPDATE TERBARU