Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Duchess Medeia (I Wanna Be U) Chapter 181: Jiwa Psyche di Tubuh Medeia Akan Melebur

×

Spoiler Manhwa Duchess Medeia (I Wanna Be U) Chapter 181: Jiwa Psyche di Tubuh Medeia Akan Melebur

--

Sebelumnya melihatkan Medeia yang dituduh karena kasus pembunuhan kaisar. Ia dijebloskan dalam penjara dan juga saat ini sedang melaksanakan hukumannya. Medeia kemudian ditemui oleh Iaros. Iaros hanya ingin menyelamatkan Psychhe yang terjebak dalam tubuh Medeia, ia berharao jiwa Psyche masih hidup.

Sebelumnya juga melihatkan jika Psyche alias Medeia mendapat peringatan jika saat ini saudaranya sedang menjalani hukuman. Ia khawatir sebenarnya, karena tubuhnya ada disana. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan darikisah 2 putri tersebut? Simak lengkap dibawah.


Baca juga: Link Baca Ranker’s Return (Remake) Chapter 123 Bahasa Indo: Waduh! Terlihat Ada yang Janggal di Petualangan Kali Ini

Baca juga: Spoiler Webtoon Manager Kim Chapter 106 Bahasa Indonesia, Manajer Kim Jadi Sorotan Kali Ini!

Baca juga: Link Baca Manga Bones Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Jihyung atas Kematian Ibunya Hingga Menjadi Demon

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Duchess Medeia (I Wanna Be U) chapter 181 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU