Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manga Bones Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Jihyung atas Kematian Ibunya Hingga Menjadi Demon

×

Link Baca Manga Bones Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Jihyung atas Kematian Ibunya Hingga Menjadi Demon

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik yang memiliki kisah seru dan menarik adalah Bones. Komik Manga satu ini begitu dinantikan untuk kelanjutan kisahnya. Berikut ini akan kami bagikan informasi terkait link baca full chapter terbarunya yang siap menemani kalian. 

Komik Manga menjadi salah satu bacaan yang disenangi oleh banyak kalangan. Hal ini disebabkan oleh beragam genre yang tersedia dalam Manga. Dari roman yang penuh dengan intrik hingga petualangan yang epik, Manga menyediakan pilihan yang tak terbatas bagi para pembaca.


Komik sendiri memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Balas Dendam Sang Petarung Legendaris

Baca juga: Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Full Chapter Bahasa Indonesia, Dibalik Kehebatan Pangeran Pareyra

Baca juga: Link Baca Webtoon BL I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Bahasa Indonesia Full Chapter Season 1-2, Jadi Paling Cantik di Dunia Lain

Komik merupakan salah satu jenis tontonan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, dilm juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk dibaca. Nah, salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk kalian baca yakni Bones.

Komik Manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Bones mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manga Bones

Manga Bones ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Jihyung, protagonis yang berusaha menjadi ‘hunter’ demi ibunya. Tapi ibunya dicelakai hingga berada dalam kondisi vegetatif oleh para perudung. Dia mencoba untuk balas dendam, tapi dia gagal dan dikubur hidup-hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU