Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

×

Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

--

Sinopsis Film Overhaul (2023)

Sinopsis film ini mengisahkan tentang Roger (Thiago Martins), seorang pengemudi truk yang terlibat dalam kegiatan perampokan kargo demi melindungi timnya. Ketika ia terjebak dalam dunia kejahatan, ia harus berjuang keras untuk mencari jalan keluar.

Berdasarkan trailer dan deskripsi film, nantinya akan melihatkan dan menampilkan adegan film yang mendebarkan dan penuh aksi dengan karakter-karakter yang kuat serta berbagai adegan aksi yang mengesankan.


Baca juga: Sinopsis Film Netflix Street Flow 2 (2023), Sequel Kelanjutan Dari Kisah Aksi Balas Dendam Demba DKK

Baca juga: Link Nonton Film Thriller Saw X (2023) Sub Indo Pembalasan Dendam Si Jigsaw Gara-Gara Kegocek Dokter Abal-Abal

Baca juga: Nonton Film Flora and Son (2023) Full Movie Sub Indo, Seorang Ibu Tunggal Bertemu dengan Guru Musik yang Mengubah Hidupnya

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital yaitu Netflix. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Overhaul (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU