Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film China No More Bets (2023) Crime Thriller Tentang Programmer yang Kegocek Info Loker Online Berujung Pembunuhan?

×

Sinopsis Film China No More Bets (2023) Crime Thriller Tentang Programmer yang Kegocek Info Loker Online Berujung Pembunuhan?

--

No More Bets ini disutradarai oleh Shen Ao, No More Bets bercerita tentang orang-orang yang diperdagangkan ke luar negeri dan dipaksa untuk menipu secara online. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Pemain No More Bets

Lay Zhang sebagai Pan Sheng
Gina Jin sebagai Liang Anna
Yong Mei sebagai Zhao Dongran
Eric Wang sebagai Lu Bingkun
Darren Wang sebagai Gu Tianzhi
Zhou Ye sebagai Song Yu (pacar Gu Tianzhi)
Sun Yang as An Juncai


Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 7 Sub Indo, Kemunculan Ai Di Bikin Zongyi Gagal Move On

Baca juga: Link Nonton Series Dokumenter Who Killed Jill Dando? (2023) SUB INDO Full Episode 1-3, Konspirasi Pembunuhan Jurnalis Inggris Jill Dando

Baca juga: Nonton Film Malaysia Harum Malam (2023) Sub Indo FULL MOVIE 1080P, Pengusiran Setan dan Roh Jahat yang Berujung Petaka

Sinopsis No More Bets

No More Bets ini terinspirasi dari puluhan ribu kasus penipuan yang nyata terjadi, serta kisah mencekam di balik rantai industri penipuan siber antarnegara. Seorang pemrogram, Pan Sheng dan seorang model, Anna terpikat pada lowongan pekerjaan di luar negeri demi penghasilan yang lebih besar, namun ternyata mereka ditipu dan malah dipekerjakan di sebuah pabrik.

Demi bisa melarikan diri, keduanya berencana menyerang seorang penjudi, Ah Tiang dan kekasihnya, Xiao Yu, mengambil uang mereka, lalu menuntaskan segala urusan.

Lantas dapatkah Pan Sheng dan Anna lolos dari kekejaman gembong penipu, Manajer Lu dan Ah Cai? Dihadapkan pada pemeriksaan di perbatasan serta kejaran polisi, ke manakah mereka dapat melarikan diri?

Nah, itu dia informasi mengenai Sinopsis Film China No More Bets yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Editor: Mustika Dewi
TAG: #sinopsis film #viral tiktok #film china #film baru #no more bets (2023) #sub indo #full movie 1080p #link nonton
Sumber:

UPDATE TERBARU