Sunday 5th of May 2024

Fitur Baru Power Amplifier Ca20 Yang Wajib Kamu Tahu, Trafo Efisien Besar Dan Sudah Pakai Surface Mounting

×

Fitur Baru Power Amplifier Ca20 Yang Wajib Kamu Tahu, Trafo Efisien Besar Dan Sudah Pakai Surface Mounting

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai fitur baru power amplifier ca20 yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam karaoke, terdapat salah satu komponen yang harus diperhatikan dengan baik, yaitu amplifier. Dilansir dari berbagai sumber, amplifier merupakan alat elektronik yang berfungsi untuk meningkatkan suara dengan menggunakan daya rendah dan dapat digunakan pada pengeras suara.


Alat tersebut akan bekerja untuk meningkatkan sinyal audio dengan input suara lebih kecil namun output-nya besar. Ada banyak jenis amplifier di dunia ini. Kita bisa mendapatkannya dengan semkain mudah di masa kini. 

Baca juga: Link Download Dangdut Minang Koplo Full Album Mp3, Mantap Dipake Buat Backsound Video Jedag Jedug

Baca juga: Cek Sound Dangdut Terbaik Sepanjang Masa, Lagu Paling Laris 2023

Baca juga: Fungsi Cek Sound Dangdut Audio Auto Jernih, Meminimalkan Gangguan Selama Pertunjukan

Dilansir dari berbagai sumber, amplifier merupakan alat elektronik yang berfungsi untuk meningkatkan suara dengan menggunakan daya rendah dan dapat digunakan pada pengeras suara. Alat tersebut akan bekerja untuk meningkatkan sinyal audio dengan input suara lebih kecil namun output-nya besar.

Amplifier ini memiliki unit pendingin efektif berbeda dengan amplifier Kelas AB, yang unit pendinginnya bisa panas jika tidak didinginkan secara aktif. Penguat daya seri CA mencakup tinggi 2U 3U. Seri CA adalah laju reaksi yang lebih cepat, koefisien redaman yang lebih tinggi, fungsionalitas yang lebih kaya, sistem perlindungan yang lebih canggih.

Seri CA memiliki desain jalur angin pendingin yang sangat baik, kinerja seismik Mekanik yang kompak dan solid, komponen yang sangat baik. Tak heran, amplifier seri CA dapat menghasilkan stereo 2ohm, beban jembatan 4 ohm, cocok untuk menggerakkan sistem speaker array linier. Sangat cocok untuk pertunjukan aliran besar, band, DISCO, klub malam dan acara-acara lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU