Thursday 23rd of May 2024

Harga Crayon Graps Semua Isi dan Kemasan Terbaru 2023, Langsung Dibeli di Toko Buku Atau E-Commerce Favoritmu

×

Harga Crayon Graps Semua Isi dan Kemasan Terbaru 2023, Langsung Dibeli di Toko Buku Atau E-Commerce Favoritmu

--

ASCOMAXX.com – Jika anak-anak mulai bosan dengan bentuk crayon yang biasa pada umumnya, mungkin kamu perlu mencoba Crayon Graps yang satu ini. Crayon anak ini memiliki aplikator seperti lipstik yang mudah digunakan, tinggal diputar saja, anak-anak bisa merasakan pengalaman yang berbeda productnation.

Kali ini akan kami bahas mengenai Harga Crayon Graps Semua Isi dan Kemasan Terbaru 2023 yang akan kami bahas disini. Langsung saja kamu simak pembahasannya disini ya.


Baca juga: Daftar Harga Carandas Crayon atau Crayon Carandache Isi 10 15 30 Sampai 40 Dibanderol Mulai Rp 500K

Baca juga: Daftar Harga Crayon Joyko Terbaru Tahun 2023 di Situs Belanja Online, Ada Banyak Varian Langsung Check Out Aja

Baca juga: Harga Crayon Faber Castell (Semua Varian) 2023, Salah Satu Produk Crayon Terkenal di Indonesia!

Crayon Grasp adalah crayon putar buatan China dengan hasil warna yang cukup pigmented dan cerah. Mudah juga untuk diaplikasikan karena memiliki ujung yang kecil.

Crayon ini juga menggunakan sistem ulir, sehingga tidak mudah patah dan menjaga tangan tetap bersih. Terdapat tutup pada masing-masing stick crayon layaknya pulpen. Selain itu, crayon putar ini dikemas dalam kotak lucu yang praktis dengan 3 varian berbeda, yaitu kuning, biru dan pink, yang dapat dipilih sesuai kesukaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU