Friday 19th of April 2024

Sinopsis Serial Skaya And The Big Boss (2023), Adaptasi Wattpad Populer Dibintangi Oleh Natasha Wilona dan Rayn Wijaya

×

Sinopsis Serial Skaya And The Big Boss (2023), Adaptasi Wattpad Populer Dibintangi Oleh Natasha Wilona dan Rayn Wijaya

--

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Shahmaran (2023), Serial Misteri dan Petualangan Terbaru Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 19 Sub Indo, Para Peserta Harus Mengungkap Identitas Dewa Deza


Baca juga: Bocoran Serial Turki Esaret Episode 45 yang Makin Seru, Keluarga Orhun Gunakan Taktik Licik Untuk Mengusir Hira

Sinopsis Serial Skaya And The Big Boss (2023)

Secara garis besar, serial Skaya And The Big Boss (2023) menceritakan kisah tentang Skaya (Natasha Wilona) dan Skara (Jonathan Alden) yang kembar cewek-cowok, tapi beda sekolah dan karakter.

Perlakuan orangtuanya ke Skaya juga beda, ada alasan kenapa mereka lebih sayang ke Skara. Sampai suatu ketika, Skara sakit dan harus menjalani perawatan medis. Namun, jika dia absen 3 bulan, dia akan dikeluarkan dari sekolah.

Skara pun meminta tolong kepada kembarannya untuk menyamar jadi dia. Dan ternyata, harus satu asrama yang isinya COWOK SEMUA. Salah satunya, si BIG BOSS (Rayn Wijaya), cowok paling populer dan kaya, serta paling ditakuti.

Hari pertama Skaya di sana dipenuhi pengalaman bikin sport jantung, mulai dari diancam murid nakal, masuk ke kamar mandi bersama tapi isinya cowok semua, hingga melanggar jam malam dan nyaris ketahuan satpam asrama.

Tapi yang paling bikin Skaya panik adalah pas lagi mandi sendirian malah ada siswa yang datang, dan siswa itu adalah room mate-nya yang dia anggap songong, yaitu Big Boss. Lantas, akankah Skaya ketahuan?

Sumber:

UPDATE TERBARU