Sunday 19th of May 2024

Merk Motor Incaran Maling, Kebanyakan adalah Honda Matic Dengan Peminat Tinggi

×

Merk Motor Incaran Maling, Kebanyakan adalah Honda Matic Dengan Peminat Tinggi

--

Merk Motor Incaran Maling

1. Yamaha Vixion

Jadi motor yang sempat menempati posisi terlaris di Indonesia karena modelnya yang sporty dan mesin 155 cc. Serta dimodali mesin yang terdapat di Vixion juga digunakan untuk model XSR-155, MT-15, dan WR 155 R. Tentu saja, pencuri mana yang tak ngiler?


Baca juga: Kronologi Pasutri Bakar Kios dan Sepeda Motor Karena Uang Rp 100 Ribu, Netizen: Yang Tersisa Hanya Penyesalan

Baca juga: Viral Balap Motor di Pantai Sukabumi Berujung Tragis, Peserta Terjatuh Hingga Kaki Patah, Ternyata Masuk Kategori Balap Liar

Baca juga: Cara Cek Pajak Motor Online Jawa Barat, Kini Lebih Mudah dan Praktis Lewat Aplikasi

2. Honda Vario

Honda Vario punya dimensi yang tidak terlalu besar, stabil, dan lincah di jalan raya. Terlebih konsumsi bahan bakar Honda Vario juga irit. Karena itu para maling suka menargetkan Honda Vario ini jadi salah satu motor yang paling diincar.

3. Honda BeAT

Motor yang berjuluk skuter sejuta umat favorit pekerja, pelajar dan ibu rumah tangga karena dimensinya yang kecil, irit bahan bakar serta lincah di jalan raya, menempatkan motor ini di urutan nomor satu yang paling diincar pencuri.

Demikian informasi mengenai daftar merk motor incaran maling. Semoga dengan adanay informasi ini bisa membantumu meningkatkan kewaspadaan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU