Sunday 12th of May 2024

5 Judul Komik Bahasa Inggris Paling Direkomendasi Untuk Belajar Bahasa Lebih Lancar dan Menyenangkan

×

5 Judul Komik Bahasa Inggris Paling Direkomendasi Untuk Belajar Bahasa Lebih Lancar dan Menyenangkan

--

3. Garfield

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul komik humor yang satu ini. Ya, Garfield, si kucing pemalas yang lucu dan menggemaskan ini adalah karakter sebuah komik yang cukup terkenal.


Baca juga: Download Susunan Acara Pernikahan Adat Jawa dan Teks MC Paling Lengkap PDF/DOC, Langsung Tinggal Print

Baca juga: Gambar Komik Berwarna dan Simpel Dari 4 Hingga 8 Kotak, Bisa Download Dengan Mudah!

Baca juga: Download Contoh Surat Permohonan Pemberkatan Nikah di Gereja Format PDF/DOC, Langsung Bisa Edit dan Print

Mengingat genre-nya yang humor, komik ini tujuannya memang untuk membuat kamu tertawa. Jadi, sambil belajar, kamu juga bisa mencari hiburan dengan membaca Garfield.

4. Peanuts

Komik ini tergolong pendek, sehingga ini cocok untuk kamu yang tidak suka membaca dalam jangka waktu lama. Peanuts adalah komik komedi yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Charlie Brown dan kehidupannya bersama Snoopy, anjing peliharaan Charlie, beserta teman-temannya.

5. Archie

Komik yang sudah diadaptasi menjadi serial televisi berjudul Riverdale ini juga bisa menjadi salah satu referensi kamu jika ingin belajar bahasa Inggris dari membaca komik. Pasalnya, komik yang tergolong ringan dan bahasanya mudah dipahami ini juga memiliki tema yang menarik.

Itu dia informasi mengenai rekomendasi judul komik bahasa Inggris untuk anak-anak yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU