Sunday 12th of May 2024

5 Judul Komik Bahasa Inggris Paling Direkomendasi Untuk Belajar Bahasa Lebih Lancar dan Menyenangkan

×

5 Judul Komik Bahasa Inggris Paling Direkomendasi Untuk Belajar Bahasa Lebih Lancar dan Menyenangkan

--

Tak hanya itu, konteks juga sangat penting. Ketika kamu membaca komik, kamu juga paham tentang situasi, siapa yang mengatakan kalimat tersebut, siapa lawan bicara, dan dalam situasi apa mereka berbicara.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa The Heavenly Emperor of Darkness di Kakao Webtoon


Baca juga: Kumpulan Judul Lagu Dangdut Minang Paling Populer 2023, Pernah Viral di Tiktok!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Star-Embracing Swordmaster di Naver Comic

Rekomendasi Komik Bahasa Inggris Untuk Anak-Anak

Untuk mempermudah belajar bahasa Inggris, berikut adalah rekomendasi judul komik bahasa Inggris yang cocok untuk anak-anak:

1. Diary of a Wimpy Kid

Komik sekaligus novel ini tergolong bacaan ringan dengan bahasa Inggris yang sangat mudah dipahami. Meski tokoh utama dari komik ini adalah anak-anak, tapi komik ini masih cocok jika dibaca oleh orang dewasa.

Seri komik ini juga memiliki genre humor, sehingga selain membuat kamu mudah mengerti bahasa Inggris, komik ini juga tidak akan membuatmu merasa bosan. Bahkan, bisa jadi kamu akan ketagihan membacanya.

2. Komik Superhero Marvel

Kisah superhero Marvel yang sering kamu saksikan di dalam berbagai film layar lebar itu ternyata diangkat dari kumpulan komik seri superhero Marvel, lho. Nah, jika kamu cenderung lebih suka cerita-cerita superhero yang heroik dan penuh aksi, kumpulan komik ini mungkin akan cocok untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU