Sunday 12th of May 2024

Cara Membaca Komik Bahasa Inggris, Solusi Belajar dengan Lebih Menyenangkan

×

Cara Membaca Komik Bahasa Inggris, Solusi Belajar dengan Lebih Menyenangkan

--

Tak hanya itu, konteks juga sangat penting. Ketika kamu membaca komik, kamu juga paham tentang situasi, siapa yang mengatakan kalimat tersebut, siapa lawan bicara, dan dalam situasi apa mereka berbicara.

Baca juga: Langkah Mudah Membuat Komik Digital Ala Professional, Ini Dia Aplikasi yang Harus Kamu Gunakan!


Baca juga: Cara Atasi Memulai Android Mengoptimalkan Aplikasi Untuk Semua Merk HP, Ponselmu Auto Normal Kembali!

Baca juga: Link Download Aplikasi Lagu Dangdut Campur Sari Mp3 GRATIS, Playlist Buat Kerja Dijamin Ampuh Hempas Ngantuk dan Pening

Cara Membaca Komik Bahasa Inggris

Untuk membaca komik berbahasa Inggris, terdapat beberapa website yang memiliki koleksi banyak komik yang bisa kamu baca. Berikut cara yang bisa kamu lakukan:

1. Komik Bahasa Inggris di Line Webtoon

Sepertinya semua orang sudah tahu tentang Line, salah satu aplikasi messenger yang paling populer di dunia. Dan di dalamnya ada fitur webtoon yang bisa diakses siapa saja.

Saat menggunakan fitur webtoon kamu akan diberikan pilihan untuk mengganti bahasa yang ingin dipakai, karena kamu ingin belajar bahasa Inggris juga, jadi pilih bahasa Inggris.

2. Manga Mangadex.org

Mangadex adalah salah satu website manga terbesar di dunia. Ada banyak sekali manga yang bisa kamu pilih di sini dan semua berbahasa Inggris. Menggunakan Mangadex tidak memerlukan biaya sedikit pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU