Friday 26th of April 2024

Sinopsis Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai, Sudah Diadaptasi Jadi Anime Tayang di Bstation

×

Sinopsis Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai, Sudah Diadaptasi Jadi Anime Tayang di Bstation

--


Untuk menambah informasi manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai sudah diadaptasi mencari serial anime. Versi anime-nya sendiri dirilis pada 10 Januari 2023 dengan total 12 episode melalui Bstation.

Baca juga: Sinopsis Manga Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta, Kisah Karen Inukai yang Tiba-Tiba Berubah Jadi Anjing Peliharaan Siswi Hits

Baca juga: Spoiler Manga The Heat of the Reincarnated Villainess Chapter 20, Siapa Pemenang Hati Pangeran?


Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55, Jirou Siap Untuk Ikut Festival Lomba Lari

Sinopsis Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai

Secara garis besar, manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini menceritakan kisah Junta Shiraishi, seorang siswa SMA yang ingin memiliki kehidupan normal layaknya remaja dengan memiliki banyak teman. Namun, untuk mencapai keinginannya tersebut ternyata tidaklah mudah.

Bahkan, hampir semua anak di kelasnya tidak pernah menyadari keberadaanya. Bangku yang diduduki Shiraishi juga kerap dianggap kosong hingga sering dikira bolos, padahal dia hanya sedang ke kamar mandi.

Saat itu, satu-satunya orang yang menyadari keberadaannya adalah Nagisa Kubo, seorang gadis yang duduk di sebelahnya. Kubo bahkan sering menggoda Shiraishi setiap hari dan sering menempatkannya dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menegangkan.

Hingga Shiraishi merasa, pelan-pelan menyadari bahwa masa mudanya mungkin tidak membosankan seperti yang dia pikirkan. Bagaimana kisah mereka berdua pada akhirnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU