Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 15-16 SUB INDO, An Jingzhao Nyatain Cinta Ke Li Chuyue

×

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 15-16 SUB INDO, An Jingzhao Nyatain Cinta Ke Li Chuyue

--

ASCOMAXX.com – Drama china berjudul  Love Is an Accident (2023) bakalan ada update terbaru untuk episode lanjutannya. Jika kamu penggemar serial drama ini bisa langsung baca artikel ini. Drama china  Love Is an Accident (2023) memang saat ini menjadi perhatian dan juga mendapatkan ulasan positif.

Untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 15-16 SUB INDO yang akan kami berikan link nontonnya sekalian.


Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-ohger Episode 30 Sub Indo, Anggota Kelima Dari Uchu Five Jesters Mulai Unjuk Gigi

Baca juga: Link Nonton Film Horor Jin Qorin (2023) Full Movie GRATIS Sosok Iblis Menyerupai Marthino Lio Berikan Teror Mengerikan

Baca juga: Nonton Series India Bambai Meri Jaan (2023) Full Episode Sub Indo HD, Perjalanan Polisi Jujur Mengungkap Kejahatan

Li Chuyue yang dramatis (diperankan oleh Xing Fei) tiba-tiba memasuki vila No.1 di dunia persilatan, "Vila Gunung Yunwei". Salah diidentifikasi oleh tuan muda vila An Jingzhao (diperankan oleh Xu Kaicheng) sebagai seorang pembunuh, dia hampir mati, tetapi di saat genting, dia melarikan diri dengan mengandalkan naluri sosialnya.

Kemudian ia dipaksa untuk bertindak sebagai pasangan yang belum menikah dengan An Jingzhao sebagai penyamaran. Memanfaatkan tawaran yang buruk, Li Chuyue secara bertahap beradaptasi dengan kehidupan di vila. 

Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya. Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 15-16 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU