Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Film Horor Jin Qorin (2023) Full Movie GRATIS Sosok Iblis Menyerupai Marthino Lio Berikan Teror Mengerikan

×

Link Nonton Film Horor Jin Qorin (2023) Full Movie GRATIS Sosok Iblis Menyerupai Marthino Lio Berikan Teror Mengerikan

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan link nonton dari film horor Jin Qorin (2023) full movie di bioskop tanah air. Yang ngakunya penggemar horor, pastikan kamu nonton film yang satu ini, ya. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film horor dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Terlebih dengan hadirnya beragam teknologi untuk membuat film horor jadi lebih menyeramkan.


Jin Qorin merupakan makhluk gaib yang diciptakan Allah SWT untuk mengikuti dan mendampingi setiap manusia. Dalam ajaran Islam, Jin Qorin dipercayai sebagai jin yang bertugas menjerumuskan manusia untuk berbuat jahat.

Baca juga: Link Nonton Donghua The First Order (2023) Full Episode Perlawanan Manusia Pada Rezim Baru Usai Perang Nuklir

Baca juga: Nonton Donghua The First Order (2023) Episode 11 Sub Indo, Ren Xiaosu Siap Menyerang Kapan Pun Dibutuhkan

Baca juga: Link Nonton Film Retreat to You (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Definisi Friendzone Sampai ke Tulang

Qorin adalah bentuk manifestasi sisi gelap manusia dalam bentuk 'kembaran' yang muncul dan kemudian meneror manusia. Qarīn ini ditulis dalam bahasa Arab menjadi قرين, . Dalam ajaran Islam, Jin Qorin dipercayai sebagai jin yang bertugas menjerumuskan manusia untuk berbuat jahat dengan izin Allah.

Ketahuilah bahwa Jin Qorin mempunyai wajah, hobi, dan sifat yang sama dengan manusia yang didampinginya. Konon Jin Qorin adalah kembarannya kita yang berwujud ghaib yang selalu ada mendampingi kita. Namun untungnya sebagai manusia kita tidaklah dapat melihat rupa wujudnya secara langsung.

Jin Qorin adalah film horor Indonesia yang dibintangi oleh Marthino Lio hingga Tyara Vanesha. Film Jin Qorin bercerita tentang seorang suami bernama Seno (Marthino Lio) yang sangat mencintai istrinya, Alya (Tyara Vanessa). Disutradarai oleh Ubay Fox, Jin Qorin ditayangkan perdana di bioskop tanah air pada tanggal 23 Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU