Thursday 2nd of May 2024

Nonton Serial Love Ice Cream (2023) Episode 4 dan Jadwal Tayangnya, Kerjaan Kacau! Akankah Irene Dipecat?

×

Nonton Serial Love Ice Cream (2023) Episode 4 dan Jadwal Tayangnya, Kerjaan Kacau! Akankah Irene Dipecat?

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya jadi sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton serial Love Ice Cream (2023) episode 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Song of the Bandits (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo HD, Kim Nam Gil Buat Komplotan Pejuang!

Baca juga: Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Full Episode Sub Indo, Comeback Choi Hyun Wook Dari Penulis The Moon Embracing The Sun

Baca juga: Link Nonton Drama China The Shiny Group Episode 11-12 Sub Indo Perjuangan Musisi Muda di Era Wuxia

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Serial Love Ice Cream (2023)

Love Ice Cream (2023) merupakan serial bergenre drama dan romantis dari Indonesia tahun 2023. Serial ini dikembangkan oleh Robert Ronny sebagai penulis cerita dan Adhyatmika sebagai sutradara.

Serial romansa ini sendiri diproduksi oleh Paragon Pictures yang ditayangkan perdana 24 September 2023 di Vidio. Episode baru serial ini tayang setiap hari Minggu dengan durasi 35-36 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU