Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Second Life Of A Trash Princess Chapter 57, Regina Hanya Inginkan Theor Naik Jabatan

×

Spoiler Manhwa Second Life Of A Trash Princess Chapter 57, Regina Hanya Inginkan Theor Naik Jabatan

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya jadi makin seru dan menegangkan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Second Life Of A Trash Princess chapter 57 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 53 Bahasa Indonesia, Kekuatan Saling Pudar Tapi Cinta Menguatkan

Baca juga: Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 148 Bahasa Indonesia, Winter Akan Jadi Bapak! Kebahagian Tak Terduga

Baca juga: Sinopsis Manhwa Flee From the Hunter dan Judul Asli Bahasa Korea di Ridibooks

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Second Life Of A Trash Princess memiliki judul asli yaitu 망나니의 누님이시다 yang diserialisasikan melalui Kakao Webtoon. Untuk judul bahasa lainnya yaitu You are Mannai's sister, She's a Nerd's Sister, She's the Sister of a Maniac, dan Second Life of a Trash Princess.

Manhwa ini sendiri memiliki genre isekai, kerajaan, romantis, dan komedi, serta ditulis oleh komikus 휘드리안. Second Life Of A Trash Princess memiliki kisah unik dan menarik yang mana masih ongoing hingga saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU