Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manhwa Flee From the Hunter dan Judul Asli Bahasa Korea di Ridibooks

×

Sinopsis Manhwa Flee From the Hunter dan Judul Asli Bahasa Korea di Ridibooks

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Flee From the Hunter yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa Operation Pure Love Chapter 80, Ketertarikan yang Semakin Nyata!

Baca juga: Link Baca Manhwa Descent of the Predecessor Chapter 24, Sang Ah Marah Besar!

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Hanlim Gym Chapter 145: Jeon Tumbang Setelah Mendapat Pukulan Mendadak

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Flee From the Hunter memiliki genre fantasi, komedi, drama, smut, romantis, dan dewasa. Manhwa ini adalah karya dari komikus Sorry Taste dan ssulalin serta diserialisasikan melalui platform Ridibooks.

Flee From the Hunter memiliki judul bahasa asli Korea yaitu 사냥꾼에게서 도망쳤다 serta judul alternatif lainnya yaitu Melarikan Diri Dari Pemburu, I Run Away From the Hunter, Run Away From Hunter, dan Getting Away From the Hunter.

Sumber:

UPDATE TERBARU