Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Turki Çöp Adam Season 2, Kelanjutan Sebuah Cinta yang Tak Terbalas!

×

Sinopsis Drama Turki Çöp Adam Season 2, Kelanjutan Sebuah Cinta yang Tak Terbalas!

--

ASCOMAXX.com - Dunia drama Turki kembali memberikan informasi seru! Pada artikel kali ini akan Ascomaxx.com akan sampaikan link nonton drama Turki Çöp Adam Season 2 subtitle Indonesia. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini untuk mendapat linknya pada akhir artikel.

Memang drama Turki tidak sepopuler dengan drama Korea namun Kardeslerim ini banyak sekali mengandung drama sehingga bagi yang menyaksikannya akan seperti melihat kehidupan yang nyata dan ikut merasakan emosinya.


Nah, jika kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat kami rekomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Flee From the Hunter dan Judul Asli Bahasa Korea di Ridibooks

Baca juga: Sinopsis Drama China The Shiny Group (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya, Perjuangan meraih Mimpi yang Tak Mudah

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Hanlim Gym, Aksi Balas Dendam Youngha Menjadi Petinju Kelas Atas

Detail Drama Turki Çöp Adam Season 2

Melek Gençoğlu dan Su Ersöz sedang menulis naskah untuk serial Çöp Adam yang disutradarai oleh Yağız Alp Akaydın. Serial Çöp Adam yang dibintangi Engin Altan Düzyatan dan Elçin Sangu akan segera dimulai. Kisah serial yang ditandatangani oleh OGM Pictures adalah milik Gülseren Budaıcıoğlu.

Sumber:

UPDATE TERBARU