Tuesday 23rd of April 2024

Link Nonton Drama China Nothing But You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Song San Chuan Ciptakan Klub Atlet Dengan Kekasihnya

×

Link Nonton Drama China Nothing But You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Song San Chuan Ciptakan Klub Atlet Dengan Kekasihnya

--

Sinopsis Drama Nothing But You (2023)

Nothing But You merupakan sebuah drama China terbaru yang mengisahkan tentang sosok Liang You An, seorang atlet profesional yang telah melewati masa kejayaan atau era keemasannya, dan Song San Chuan sendiri merupakan seorang atlet yang terbiasa duduk di bangku cadangan.

Suatu ketika takdir mempertemukan mereka berdua yang bergabung dengan klub tenis. Yang mana salah satu anggotanya adalah seorang manajer klub yang telah beralih profesi sepenuhnya, dan seorang pemain bulu tangkis menjadi pemain tenis.


Keduanya dan rekan satu timnya berusaha keras untuk bekerja keras dan mengatasi kesulitan bersama untuk menciptakan klub profesional yang luar biasa.

Selama menjalani hari-harinya di sini, Liang You An dan Song San Chuan secara perlahan mulai memiliki perasaan untuk satu sama lain, sementara itu mereka juga dihadapkan pada ide dan pengalaman yang saling bertentangan. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak si sini.

Daftar Pemeran Nothing But You

- Leo Wu sebagai Song San Chuan
- Zhou Yu Tong sebagai Liang You An
- Li Qing sebagai Chen Zhe
- Chai Juan Zhe sebagai Xu Tan
- Ma Fan Ding sebagai Liang Tao
- Xia Hao Ran sebagai Jiang Jiao Jiao
- Gao Ming Chen sebagai Jin Yi
- Mark Ma sebagai Dai Yi
- Xia Li Xin sebagai Ibu You An
- Zhang Tao sebagai pelatih San Chuan
- Shawn Wei sebagai Nat
- Chake Lau sebagai Jiang ChengLin

Baca juga: Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 14-15 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Yang Xiao Ketahuan?

Baca juga: Nonton Aespa’s Synk Road Episode 9-10 Sub Indo, Ngeteh Cantik Bareng Idolanya MY di Pyeongchang

Sumber:

UPDATE TERBARU