Friday 19th of April 2024

Nonton Aespa’s Synk Road Episode 9-10 Sub Indo, Ngeteh Cantik Bareng Idolanya MY di Pyeongchang

×

Nonton Aespa’s Synk Road Episode 9-10 Sub Indo, Ngeteh Cantik Bareng Idolanya MY di Pyeongchang

--

ASCOMAXX.com - Aespa kembali menghibur MY dengan sajian kegiatan seru yang bikin pengin join para fans. Mari kita simak artikel berikut ini yang akan memberikan link nonton Aespa’s Synk Road Episode 9-10 Sub Indo terbaru telah rilis. Yuk cek informasi selengkapnya di bawah.

Aespa telah meluncurkan reality show baru yang merupakan pertama kalinya untuk Aespa setelah debutnya pada tahun 2020 lalu. Aespa’s Synk Road tayang perdana Rabu, 28 Desember 2022 di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. 


Variety show ini update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB. Untuk episode ke 9 dan 10 akan dirilis pada tanggal 25 Januari tahun 2023. Jangan sampai lewatkan episode terbarunya. Kamu cukup klik link nonton di bawah ini.

Baca juga: Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17 Sub Indo, Cahaya Bulan yang Membawa Kesialan

Baca juga: Nonton Drama The Interest of Love (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Hubungan Terlarang Sang-su dan Su-yeong

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Perubahan Sikap Penduduk Desa Bikin Daigo Merinding

Variety show merupakan sarana komunikasi dan hiburan tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton variety show merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU