Friday 29th of March 2024

Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 14-15 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Yang Xiao Ketahuan?

×

Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 14-15 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Yang Xiao Ketahuan?

--


Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) sendiri memiliki judul lainnya yaitu 畫江湖之換世門生 dan Hua Jiang Hu Zhi Huan Shi Men Sheng. Drama ini memiliki genre Wuxia dan fantasy.

Baca juga: Nonton Drama The Interest of Love (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Hubungan Terlarang Sang-su dan Su-yeong

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan dengan Tersangka Pertama


Baca juga: Kapan Drama Turki Shahmaran (2023) Season 2 Tayang? Cek Jadwal Perilisannya Disini!

Serial drama ini memiliki total 24 episode yang tayang pada 16 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang. Drama tersebut dirilis melalui plaatform Youku setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran dari drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023):

• Qin Xiao Xuan sebagai Nian Yang Xiao
• Wang Yi Ting sebagai Yong Er / Yi Di Shui
• Xia Nan sebagai Kong Ling Hui
• Chen Tao sebagai Xiao Hun Hun
• Li Shu Ting sebagai Nian Zi Qiao
• Long Shui Ting sebagai Dai Xiao Man Sha

Link Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 14-15 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama ini, kamu tinggal menggunakan link yang sudah kami sediakan berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) episode 14-15 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU