Friday 19th of April 2024

Nonton Drama The Interest of Love (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Hubungan Terlarang Sang-su dan Su-yeong

×

Nonton Drama The Interest of Love (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Hubungan Terlarang Sang-su dan Su-yeong

--

ASCOMAXX.com - Para pecinta drama Korea, pasti sudah tidak asing dengan The Interest of Love yang telah tayang pada 21 Desember 2022. Kini, drama tersebut akan memasuki episode terbarunya yaitu 11 dan 12 yang dijadwalkan tayang malam ini dan besok.

The Interest of Love menampilkan kisah romantis empat orang yang bertemu saat bekerja sebagai karyawan bank di cabang Youngpo.


Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) yang menjalani kehidupan biasa dan stabil. An Soo Young (Moon Ga Young) yang menghadapi situasi sulit dan percaya bahwa cinta tidak akan bertahan selamanya. Park Mi Kyung (Keum Sae Rok) yang datang dari keluarga kaya. Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) sebagai pegawai bank yang sedang mencoba tes masuk kepolisian, selalu bekerja maksimal, dan menghadapi situasi sulit.

Drakor terbaru The Interest of Love akan menunjukkan bagaimana 4 karakter yang berbeda-beda tersebut terlibat dalam hubungan asmara yang rumit.

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 12, Jo Jaekyung Kembali Memanfaat Kondisi Kim Dan yang Terlilit Hutang

Baca juga: Download Game Mandi Lumpur Simulator APK 2023 Viral TikTok, Permainan Mudah dan Anti Masuk Angin

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Perubahan Sikap Penduduk Desa Bikin Daigo Merinding

Spoiler The Interest of Love Episode 11-12

Pada episode 11, setelah Sang-su dan Su-yeong berciuman, Sang Soo mengungkapkan perasaannya kepada Soo Young. Hingga membuat pengakuan tak terduga, jika Soo Young ternyata juga menyukai Sang Soo sejak pertama kali bertemu.

Sumber:

UPDATE TERBARU