Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Series The Irrational (2023) Alec Mercer Melakukan Penyelidikan Psikologi dalam Berbagai Bidang

×

Sinopsis Series The Irrational (2023) Alec Mercer Melakukan Penyelidikan Psikologi dalam Berbagai Bidang

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru yang baru saja rilis datang dari Hollywood berjudul The Irrational (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis dari The Irrational (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Irrational (2023) akan tayang perdana pada Senin, 25 September 2023, pukul 10 malam ET di NBC. Serial ini terdiri dari total 10 episode yang akan ditayangkan setiap Senin malam di NBC. Jesse L. Martin akan mengambil peran sebagai karakter utama, Alec Mercer.

Baca juga: Nonton Series India Bambai Meri Jaan (2023) Full Episode Sub Indo HD, Perjalanan Polisi Jujur Mengungkap Kejahatan

Baca juga: Link Nonton Series The Wheel of Time Season 2 (2023) Episode 6-7 Sub Indo, Keterlibatan Liandrin dengan Dark Ones

Baca juga: Sinopsis Series PEN15, Maya Erskine dan Anna Konkle Jadi Anak Buangan yang Beranjak Dewasa

Aktor berusia 54 tahun ini dikenal atas peran-perannya yang mencakup Tom Collins di Rent on Broadway, Ed Green di Law & Order, serta Captain Joe West di The Flash. Ia akan bergabung dengan Maahra Hill, Travina Springer, dan sejumlah aktor lainnya.

Penulis-penulis terkenal seperti Arika Mittman, Mark Goffman, Sam Baum, dan David Frankel akan berperan sebagai produser eksekutif dalam produksi series ini. The Irrational (2023) diadaptasi dari pada buku berjudul "Predictably Irrational: The Hidden Forces That Shape Our Decisions" karya Dan Ariely.

Sumber:

UPDATE TERBARU