Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Series PEN15, Maya Erskine dan Anna Konkle Jadi Anak Buangan yang Beranjak Dewasa

×

Sinopsis Series PEN15, Maya Erskine dan Anna Konkle Jadi Anak Buangan yang Beranjak Dewasa

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series PEN15 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Series Still Up (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis TV Series Still Up (2023), Dua Sahabat Telfonan Sepanjang Malam Karena Insomsia

Baca juga: Nonton Series Sex Education Season 4 (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series PEN15

Series PEN15 merupakan sebuah serial televisi komedi Amerika, yang dibuat oleh Maya Erskine, Anna Konkle, dan Sam Zvibleman, yang ditayangkan perdana pada 8 Februari 2019, di Hulu.

Pada bulan Mei 2019, Hulu memperbarui serial komedi ini untuk musim kedua yang terdiri dari empat belas episode, paruh pertama ditayangkan perdana pada tanggal 18 September 2020. Pada bulan November 2021, dilaporkan bahwa musim kedua serial tersebut akan menjadi musim terakhirnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU