Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 15-16 Subtitle Indonesia, Lou Yuan Pura-pura Sakit!

×

Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 15-16 Subtitle Indonesia, Lou Yuan Pura-pura Sakit!

--

ASCOMAXX.com - Drama China yang hadir dengan kisah romantis kali ini adalah Hello, I'm At Your Service (2023). Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 15-16 yang memiliki kisah tak kalah menarik. Berikut ini adalah informasi terkait dengan episode  terbaru. 

Hello, I'm At Your Service (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 15 September 2023 hingga 2 Oktober 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul Jin Pai Ke Fu Dong Dong En karya Bu Yi Ma Qi. Hello, Dong Dong En (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Hello Dong Dong En, AE, Dong Dong En, Jin Pai Ke Fu Dong Dong En dan Hello, I'm At Your Service.

Baca juga: Pentingnya Doa Pembuka Acara di Agama Kristen, Untuk Memohon Bimbingan Roh Kudus

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) SUB INDO Full Episode 1-22, Jatuh Cinta Dengan Bodyguard Karena Dendam Diselingkuhi

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Only Friends (2023) Episode 8 SUB INDO, Nyantuy Bareng Di Kolam Renang

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Ringkasan Drama Hello, I'm At Your Service (2023)

Sebuah kesalahpahaman antara Dong Dong En, petugas layanan pelanggan bermedali emas di tempat kerja, dan Lou Yuan, orang yang bertanggung jawab atas Pihak A, mengubah kehidupan kerja yang monoton menjadi kacau akibat kesalahpahaman sebelumnya.

Setelah menetap di situs Pihak A, Dong Dong En tidak hanya menunjukkan profesionalisme khasnya, tetapi juga berhasil merebut hati Lou Yuan dengan pesonanya sendiri dalam pertarungan kecerdasan dan keberanian melawan Pihak

Sumber:

UPDATE TERBARU