Wednesday 22nd of May 2024

Waralaba Murah Dibawah 2 Jutaan untuk Pemula, Mulai Bisnis dengan Modal Kecil!

×

Waralaba Murah Dibawah 2 Jutaan untuk Pemula, Mulai Bisnis dengan Modal Kecil!

--

ASCOMAXX.com - Waralaba atau franchise saat ini menjadi salah satu hal yang cukup banyak diminati. Salah satu usaha yang cepat laris adalah kuliner. Apalagi saat ini juga telah banyak inovasi kuliner baru yang banyak digemari. Berikut adalah waralaba murah dibawah 2 jutaan.

Usaha waralaba, juga dikenal sebagai franchise, adalah model bisnis di mana pemilik merek atau perusahaan yang sudah mapan memberikan izin kepada individu atau entitas lain untuk menjalankan bisnis dengan menggunakan merek, produk, dan sistem operasional yang sudah ada.


Dalam model ini, pemilik merek atau franchisor memberikan bantuan, pelatihan, dan dukungan kepada pemilik waralaba atau franchisee untuk membantu mereka menjalankan bisnis dengan sukses.

Baca juga: Biaya Franchise Mie Djoetek Terbaru 2023, Berikut Perhitungan Peluang Bisnisa FnB Kekinian

Baca juga: Daftar Harga Franchise Frozen Food Tahun 2023, Jadi Usaha Rumahan yang Punya Keuntungan Tinggi

Baca juga: Cara Join Bisnis Franchise Ice Cream, Ini Tips Suksesnya Biar Cuan Ngalir Terus!

Pemilik waralaba biasanya membayar biaya awal dan royalti berkelanjutan kepada franchisor sebagai kompensasi atas hak penggunaan merek dan dukungan yang diberikan. Usaha waralaba dapat mencakup berbagai bidang, termasuk makanan, ritel, layanan, dan lainnya.

Franchise Kuliner Modal Kecil

Franchise dengan modal kecil adalah salah satu alternatif yang menarik bagi para pemula atau individu yang baru memasuki dunia bisnis. Konsep bisnis ini memungkinkan seseorang untuk memulai usaha dengan dukungan dari merek yang sudah dikenal di pasaran.

Salah satu keunggulan utama dari franchise makanan dengan modal kecil adalah investasi awal yang relatif terjangkau, membuatnya lebih mudah diakses oleh banyak orang.

Dengan memilih franchise, para pemula dapat memanfaatkan keberhasilan dan sistem yang telah teruji dari merek tersebut, serta mendapatkan bimbingan dalam menjalankan bisnis mereka. Dengan demikian, ini adalah pilihan menarik bagi yang ingin merintis karir wirausaha.

Sumber:

UPDATE TERBARU