Wednesday 22nd of May 2024

Daftar Usaha Franchise Makanan Murah untuk Pemula, Mulai Rp1,5 Juta Bisa Mulai Bisnis!

×

Daftar Usaha Franchise Makanan Murah untuk Pemula, Mulai Rp1,5 Juta Bisa Mulai Bisnis!

--

ASCOMAXX.com - Franchise saat ini menjadi salah satu usaha yang cukup banyak dicari terutama oleh para pebisnis pemula. Hal ini lebih mudah, karena merak tidak perlu melakukan branding lebih dan juga membuat menu baru. Berikut adalah usaha franchise murah untuk pemula dengan modal kecil.

Franchise makanan dengan modal kecil adalah salah satu alternatif yang menarik bagi para pemula atau individu yang baru memasuki dunia bisnis. Konsep bisnis ini memungkinkan seseorang untuk memulai usaha dengan dukungan dari merek yang sudah dikenal di pasaran.


Salah satu keunggulan utama dari franchise makanan dengan modal kecil adalah investasi awal yang relatif terjangkau, membuatnya lebih mudah diakses oleh banyak orang.

Dengan memilih franchise makanan, para pemula dapat memanfaatkan keberhasilan dan sistem yang telah teruji dari merek tersebut, serta mendapatkan bimbingan dalam menjalankan bisnis mereka. Dengan demikian, ini adalah pilihan menarik bagi yang ingin merintis karir wirausaha.

Baca juga: Franchise Mie Judes Terbaru 2023 dan Perhitungan Balik Modalnya, Cocok Untuk Pengusaha Baru

Baca juga: Rekomendasi Bisnis Franchise Frozen Food Terbaik yang Jadi Langganan Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Baca juga: Cara Join Bisnis Franchise Ice Cream, Ini Tips Suksesnya Biar Cuan Ngalir Terus!

Mengenal Franchise

Kemitraan atau franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis di mana seorang pemilik usaha, yang disebut sebagai "franchisor," memberikan hak kepada pihak lain, yang disebut sebagai "franchisee," untuk mengoperasikan bisnis dengan menggunakan merek dagang dan sistem yang telah ditentukan.

Dalam kemitraan ini, franchisee biasanya membayar biaya awal dan royalti berkala kepada franchisor sebagai imbalan atas hak penggunaan merek dagang dan dukungan dalam menjalankan bisnis. Kemitraan franchise sering digunakan dalam industri makanan cepat saji, ritel, dan berbagai sektor lainnya.

Usaha Franchise Makanan Murah

- Bakso Benhil (Rp4 juta)

Bakso Benhil, yang sudah lama menjadi favorit masyarakat berkat hidangannya yang lezat, kini membuka peluang investasi melalui franchise dengan modal awal Rp4 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU