Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Kidnapped Bride Chapter 40: Hakan Menyesali Perbuatannya pada Luciana

×

Spoiler Manhwa Kidnapped Bride Chapter 40: Hakan Menyesali Perbuatannya pada Luciana

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Kidnapped Bride atau Predatory Bride yang hadir dengan kisah menarik. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, berikut adalah spoiler untuk chapter 40 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Kidnapped Bride. Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Manhwa Kidnapped Bride merupakan salah satu manhwa populer dan menjadi viral belakangan. Manhwa tersebut memiliki genre drama, fantasy, dan romantis. Diketahui jika manhwa ini adalah karya penulis KANGHEE Jamae dan ilustrator Team Cappucino.

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kematian Gojo Satoru Dipastikan, Siapa yang Bisa Hentikan Sukuna?

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 288 Bahasa Indonesia UB Tewas, Kini Dali Jadi Milik Pyo Sepenuhnya

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 48 Bahasa Indonesia Mulai Bucin, Bjorn Menyesal Sudah Bikin Erna Menderita

Hingga artikel ini ditulis manhwa yang rilis tahun 2022 ini sudah dibaca lebih dari 10 ribu orang dan hingga saat ini masih ongoing. Tak hanya itu, manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu Kidnapped Bride dan 약탈 신부.

Spoiler Manhwa Kidnapped Bride Chapter 40

Sumber:

UPDATE TERBARU