Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Manhwa The Dragon Kings Bride Chapter 40 Bahasa Indonesia, Semua Kaget dengan Tindakan Hakan

×

Link Baca Manhwa The Dragon Kings Bride Chapter 40 Bahasa Indonesia, Semua Kaget dengan Tindakan Hakan

--

ASCOMAXX.com - Kidnapped Bride adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Kalian pengikut manhwa ini pasti sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya. Berikut ini adalah link baca untuk chapter 40 terbarunya yang siap menemani kalian. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Kidnapped Bride. Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 Reddit, Bye! Kata-Kata Terakhir Gojo Satoru

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 48 Bahasa Indonesia Mulai Bucin, Bjorn Menyesal Sudah Bikin Erna Menderita

Baca juga: Link Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 98 Bahasa Indonesia, Transformasi Gohan Menjadi Beast Goha!

Manhwa Kidnapped Bride merupakan salah satu manhwa populer dan menjadi viral belakangan. Manhwa tersebut memiliki genre drama, fantasy, dan romantis. Diketahui jika manhwa ini adalah karya penulis KANGHEE Jamae dan ilustrator Team Cappucino.

Hingga artikel ini ditulis manhwa yang rilis tahun 2022 ini sudah dibaca lebih dari 10 ribu orang dan hingga saat ini masih ongoing. Tak hanya itu, manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu Kidnapped Bride dan 약탈 신부.

Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 40

Sumber:

UPDATE TERBARU