Sunday 16th of June 2024

Sinopsis Film Retreat to You (2023) Angkat Kisah Cinta Bertepuk Sebalah Tangan Antar Sahabat

×

Sinopsis Film Retreat to You (2023) Angkat Kisah Cinta Bertepuk Sebalah Tangan Antar Sahabat

--

Sinopsis Film Retreat to You (2023) 

Retreat to You sendiri mengangkat kisah mengenai Abby dan Sean adalah teman baik di sekolah menengah sampai mereka bertengkar di pesta kelulusan mereka.

Bertahun-tahun kemudian, ketika teman Abby, Rachel, membawanya ke tempat peristirahatan di hutan belantara, ia terkejut saat bertemu dengan Sean. Ketika kemudian terpisah dari kelompok, akankah mereka menemukan jalan kembali ke perkemahan atau kembali ke pelukan satu sama lain?


Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38, Geger! Kemunculan Sang Cucu Asli

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit yang Terprovokasi

Baca juga: Sinopsis Dorama Kanojotachi no Hanzai (2023) Kisah 3 Cewek Polos yang Ternyata Terkait Dengan Kasus Pembunuhan

Dibintangi oleh Emilie Ullerup dan Peter Mooney. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti pembahasannya di sini, ya!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Pastikan kamu menontonnya. Sekian informasi mengenai sinopsis film Retreat to You (2023). Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU