Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Dorama Kanojotachi no Hanzai (2023) Kisah 3 Cewek Polos yang Ternyata Terkait Dengan Kasus Pembunuhan

×

Sinopsis Dorama Kanojotachi no Hanzai (2023) Kisah 3 Cewek Polos yang Ternyata Terkait Dengan Kasus Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini warganet Indonesia dihebohkan dengan adanya Dorama seru. Benarkah hal itu? Yuk cek update mengenai Sinopsis Dorama Kanojotachi no Hanzai (2023) yang sudah kami rangkum di bawah ini. 

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit yang Terprovokasi

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38, Geger! Kemunculan Sang Cucu Asli

Baca juga: Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Waduh! Lin Yan Diculik Chengjun

Drama pada beberapa tahun belakangan ini memang sedang banyak digandrungi oleh anak-anak remaja dan salah satunya adalah Kanojotachi no Hanzai (2023).

Kanojotachi no Hanzai (2023) merupakan drama asal Jepang yang di sutradara oleh Kikuchi Takeo dan Takahashi Natsuki dengan penulis naskah dalam film Kanojotachi no Hanzai (2023) ditulis oleh Tanabe Shigenori dan Taniguchi Junichiro.

Kanojotachi no Hanzai (2023) ini diperankan oleh Mai Fukagawa sebagai Mayumi Himura, Atsuko Maeda sebagai Yukari Jinno dan Anna Ishii sebagai Riko Kumazawa. Drama ini sendiri memiliki 10 episode dan akan segera tayang perdana di NTV dan YTV, pada tanggal 20 Juli 2023 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU