Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Invalidite (2023), Ketika Cowok Arogan Jatuh Cinta dengan Gadis Difabel

×

Sinopsis Film Invalidite (2023), Ketika Cowok Arogan Jatuh Cinta dengan Gadis Difabel

--

Daftar Pemain Film Invalidite (2023)

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemain di film Invalidite (2023):

  • Omar Daniel berperan sebagai Dewa Pradita
  • Jessica Mila berperan sebagai Pelita Senja
  • Jerome Kurnia berperan sebagai Gilvi
  • Abun Sungkar berperan sebagai Bobby
  • Ali Aseggaf

Baca juga: Link Nonton Serial CinLock: Love, Camera, Action! (2023) Episode 8: Greget Banget! Lala Makin Penasaran


Baca juga: Nonton Serial Dokumenter Fake Sheikh (2023) Sub Indo Full Episode, Tayang di Amzon Prime: Liput Aksi Tipu-Tipu Wartawan Inggris

Baca juga: Sinopsis Serial Thriller Lebanon Hard Broken (2023) Ujian Persahabatan Super Ekstrem, Siapkan Mental kalau Mau Nonton

Sinopsis Film Invalidite (2023)

Secara garis besar, film Invalidite (2023) menceritakan kisah tentang Dewa Pradipta dikenal sebagai Bad Boy yang sangat arogan. Tapi sikap arogansi Dewa tidak berpengaruh pada seorang gadis difabel, yang polos dan sederhana, Pelita Senja, yang diminta oleh pihak kampus untuk menjadi Mahasiswa pembimbing Dewa.

Meski di awal hubungan keduanya dipenuhi sikap penolakan dan arogansi Dewa, tapi tanpa disadari keduanya memiliki persamaan masa lalu yang kelam atas kehilangan orangtua mereka.

Dan seiring berjalannya waktu perlahan membuka satu persatu misteri masa lalu yang lebih pelik dan lebih menyakitkan dari sekedar perjalanan hubungan mereka. Lantas, bisakah Dewa dan Pelita bersama?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis film Invalidite (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU